web analytics

LPP UPGRIS

PRAKATA KETUA LPP UPGRIS

Assalamu’alaikum w.w.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Marilah senantiasa kita panjatkan puji syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan segala nikmat dan kemudahan bagi kita sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan kegiatan kita Dalam keadaan penuh berkah, berkah sehat dan berkah kesejahteraan

Kami juga bersyukur karena Lembaga Pengembangan Profesi (LPP) Universitas PGRI Semarang telah dapat menampilkan profilnya. Profil ini berisikan hal-hal penting yang perlu diketahui public terkait semua aktifitas kegiatan dan layanan yang ada pada 4 pusat yang ada di LPP.

Pusat Sumber Belajar, Kurikulum, dan PPL merupakan satuan organisasi di bawah koordinasi LPP yang melakukan pengembangan dan pelaksanaan pelayanan secara teknis dan administratif dalam hal pengkajian, pengembangan, pelaksanaan koordinasi, evaluasi, dan perumusan kebijakan berkaitan dengan sumber belajar, kurikulum, dan PPL.

Pusat Pengembangan Mata Kuliah Umum merupakan satuan organisasi di bawah koordinasi LPP yang mengembangkan dan melaksanakan pelayanan secara teknis, administratif, mengkoordinasikan, mengevaluasi, dan merumuskan kebijakan perkuliahan mata kuliah universiter/ MKU.

Pusat Bimbingan Konseling dan Layanan Psikologi merupakan satuan organisasi di bawah koordinasi LPP yang pengembangan dan pelaksanaan pelayanan secara teknis dan administratif dalam hal pengembangan, pelaksanaan koordinasi, evaluasi, dan perumusan kebijakan dibidang Bimbingan Konseling dan Layanan Psikologi.

Pusat Pengembangan Sekolah Laboratorium merupakan satuan organisasi dibawah koordinasi LPP yang merencanakan, menetapkan, melaksanakan, mengevaluasi, mengendalikan, dan meningkatakan sekolah laboratorium.

Kami berharap keberadaan LPP dengan 4 pusat didalamnya dapat secara internal berperan optimal dalam ikut serta mendukung kegiatan Tri Darma Universitas PGRI Semarang. Secara eksternal, melalui layanan jasa pendidikan dan pelatihan kami berharap masyarakat luas dapat mengambil manfaat untuk pengembangan karir masing-masing sesuai bidangnya.

Wassalamu’alaikum w.w.